Pesan Produk Sekarang

Kursi Santai


                Ketika ingin bersantai di teras atau di taman rumah, kursi santai adalah teman yang pas untuk menemani Anda. Dengan yang desain unik, kursi santai ini dapat diputar hingga 180 derajat membuat tubuh Anda bisa  berbaring lurus sehingga terasa nyaman dan menyenangkan. Cocok juga bagi anda yang memiliki vila di pegunungan atau cottage di pantai.
                Kursi santai berbahan kayu jati ini ini dipoles beberapa dengan lapisan pelitur sehingga halus dan tahan goresan. Hanya dengan Rp 700.000, Anda sudah bisa membawa pulang kursi santai ini.

Kursi Santai Mentahan (belum dipoles)

Jika Anda berminat untuk melihat produk mebel dan proses pembuatan/pemolesannya, silahkan kunjungi kami, “Mebel Jati Ukir". Anda tak perlu ragu dengan kami perajinmebelbojonegoro.blogspot.com., karena kami toko furniture online terpercaya, berkualitas dan terjangkau, segera hubungi kami untuk informasi, penawaran dan pemesanan, terimakasih telah mengunjungi situs web kami, selamat berbelanja.



Mebel Jati Ukir | Mebel Ukir | Mebel Kayu Jati | Mebel Jepara
Akhmad Mujab 
Telp/wa. 085259578130 
Jl. Letda Mustajab No. 2 A Desa Sukorejo  Kec./Kab. Bojonegoro 
FB : Mebel Bojonegoro
Instagram : mebelbojonegoro

mebel bojonegoro, mebel murah, mebel minimalis, mebel jati bojonegoro, furniture bojonegoro, furniture minimalis bojonegoro, mebel jati minimalis, mebel ukiran, mebel jepara, mebel murah bojonegoro, furniture jati murah, furniture murah bojonegoro, kursi tamu murah, almari jati, kursi tamu minimalis, almari murah, kursi makan murah, kursi makan minimalis, almari sudut, almari hias, meja belajar, meja belajar murah, meja belajar minimalis, meja belajar jati, kursi betawi, kursi teras betawi, kursi teras murah, kursi santai, kursi santai murah, kursi goyang murah, kursi goyang jati, dll 

Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana