Pesan Produk Sekarang

Sukorejo, Pusat Mebel di Bojonegoro

      

       Sukorejo, desa yang terletak di jantung kota Bojonegoro ini adalah desa dengan jumlah penduduk terbesar di kabupaten Bojonegoro. Akses transportasi dari luar daerah menuju desa ini sangat mudah dijangkau karena letaknya yang strategis, dilalui jalan raya propinsi dan bahkan di desa inilah terletak stasiun dan terminal kota.
Desa Sukorejo terkenal dengan sentra atau pusat industri mebel dan furniturenya yang berbahan dasar kayu jati asli. Dengan kayu jati Bojonegoro yang kualitasnya tidak diragukan lagi, industri mebel di desa Sukorejo ini berkembang dengan pesat. Apalagi di desa ini juga terdapat TPK (Tempat Penimbunan Kayu) Perhutani yang dilelang dan dijual kepada masyarakat. Sehingga kayu jati gelondongan maupun olahan sangat mudah didapatkan.

Beberapa hasil handmade ukiran kayu jati
Berawal dari kesuksesan seorang perajin dari Kota Jepara yang mencoba membuka peluang usaha di desa ini, para perajin dan pengusaha lokal tidak tinggal diam memanfaatkan peluang ini. Banyak pemuda-pemuda desa yang belajar keahlian mengukir hingga ke kota Jepara, kemudian mereka membuka usaha mebel sendiri di desa ini. Saat ini jumlah home industry mebel dan furniture di desa ini telah mencapai ratusan. Dengan diadakannya Bojonegoro Wood Fair (BWF)  atau pameran furniture/ mebel Bojonegoro setiap tahunnya, telah menyedot animo masyarakat dan perajin mebel setempat untuk berpartisipasi memamerkan dan memasarkan produknya. Banyak pembeli yang datang jauh-jauh dari daerah lain untuk melihat dan membeli oleh2 furniture dan kerajinan handmade dari desa ini.

Saat ini desa Sukorejo telah dinobatkan sebagai salah satu desa wisata di kabupaten Bojonegoro. Jika Anda mengunjungi kota Bojonegoro dan membutuhkan oleh2 furniture atau handmade/kerajinan ukiran kayu jati, tak lengkap jika Anda tidak berkunjung ke Desa Sukorejo. Lokasi sentra industri mebel ini adalah di sepanjang Jl. Letda Mustajab dan Jl. Brigjend Sutoyo, Desa Sukorejo, kota Bojonegoro.

Gapura Sentra Industri Mebel Desa Sukorejo



Jika Anda berminat untuk melihat produk mebel dan proses pembuatan/pemolesannya, silahkan kunjungi kami, “Mebel Jati Ukir". Anda tak perlu ragu dengan kami perajinmebelbojonegoro.blogspot.com., karena kami toko furniture online terpercaya, berkualitas dan terjangkau, segera hubungi kami untuk informasi, penawaran dan pemesanan, terimakasih telah mengunjungi situs web kami, selamat berbelanja.

Mebel Jati Ukir | Mebel Ukir | Mebel Kayu Jati | Mebel Jepara
Akhmad Mujab 
Telp/wa. 085259578130 
Jl. Letda Mustajab No. 2 A Desa Sukorejo  Kec./Kab. Bojonegoro 
FB : Mebel Bojonegoro
Instagram : mebelbojonegoro
Maps Location :
https://www.google.co.id/maps/place/Mebel+Jati+Ukir+Bojonegoro/@-7.1613255,111.8823761,17z/data=!3m1!4b1!4m5!3m4!1s0x2e77819245765f2b:0x5b4592e83fa5a77a!8m2!3d-7.1613308!4d111.8845648

mebel bojonegoro, mebel murah, mebel minimalis, mebel jati bojonegoro, furniture bojonegoro, furniture minimalis bojonegoro, mebel jati minimalis, mebel ukiran, mebel jepara, mebel murah bojonegoro, furniture jati murah, furniture murah bojonegoro, kursi tamu murah, almari jati, kursi tamu minimalis, almari murah, kursi makan murah, kursi makan minimalis, dll 

Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana