Pesan Produk Sekarang

Meja Belajar


                Meja belajar telah menjadi suatu kebutuhan pokok saat ini. Banyak orang merasa kurang nyaman ketika belajar atau bekerja tanpa menggunakan meja belajar. Kesulitan Anda ataupun anak anda ketika belajar akan sangat terbantu dengan kehadiran meja belajar berbahan jati berkualitas. Meja belajar ini juga dilengkapi dengan almari dan rak kecil untuk tempat buku serta loker penyimpanan.




Selain Anda akan merasa lebih enjoy dan comfortable, meja belajar ini juga tahan lama. Tidak seperti meja belajar lainnya, meja belajar dari kayu jati asli ini tahan air dan tidak mudah rusak/keropos. Warna polesan pelitur juga dapat dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Harga Meja Belajar ini kami tawarkan dengan harga spesial, Rp 1.200.000 (belum termasuk ongkir).

                Jika Anda berminat untuk melihat produk mebel dan proses pembuatan/pemolesannya, silahkan kunjungi kami, “Mebel Jati Ukir". Anda tak perlu ragu dengan kami perajinmebelbojonegoro.blogspot.com., karena kami toko furniture online terpercaya, berkualitas dan terjangkau, segera hubungi kami untuk informasi, penawaran dan pemesanan, terimakasih telah mengunjungi situs web kami, selamat berbelanja.

Mebel Jati Ukir | Mebel Ukir | Mebel Kayu Jati | Mebel Jepara
Akhmad Mujab 
Telp/wa. 085259578130 
Jl. Letda Mustajab No. 2 A Desa Sukorejo  Kec./Kab. Bojonegoro 
FB : Mebel Bojonegoro
Instagram : mebelbojonegoro



mebel bojonegoro, mebel murah, mebel minimalis, mebel jati bojonegoro, furniture bojonegoro, furniture minimalis bojonegoro, mebel jati minimalis, mebel ukiran, mebel jepara, mebel murah bojonegoro, furniture jati murah, furniture murah bojonegoro, kursi tamu murah, almari jati, kursi tamu minimalis, almari murah, kursi makan murah, kursi makan minimalis, almari sudut, almari hias, meja belajar, meja belajar murah, meja belajar minimalis, meja belajar jati, dll 

Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana