Pesan Produk Sekarang

Lemari Sudut Minimalis

                Anda bingung menempatkan perabotan di sudut ruangan? Lemari/Almari Sudut Minimalis adalah solusi tepat. Almari sudut dengan bahan jati berkualitas ini sangat pas untuk diletakkan di sudut/pojok ruang tamu, ruang tengah atau loby rumah Anda.  Selain berfungsi untuk meletakkan perabotan/pajangan, lemari dengan ukiran khas ini juga mempercantik ruangan Anda yang sebelumnya terlihat kosong dan monoton. Almari ini dilengkapi dengan dua pintu kaca sehingga menambah kesan mewah dan elegan. Dengan bahan kayu jati berkualitas bagus, almari ini dijamin keawetannya. Selain itu, warna polesan pelitur dari almari sudut yang kami tawarkan dapat Anda pilih sesuai keinginan Anda. Harga almari sudut yang kami tawarkan sangat murah dan terjangkau, yakni Rp 1.900.000 (belum termasuk ongkir).




                Jika Anda berminat untuk melihat produk mebel dan proses pembuatan/pemolesannya, silahkan kunjungi kami, “Mebel Jati Ukir". Anda tak perlu ragu dengan kami perajinmebelbojonegoro.blogspot.com., karena kami toko furniture online terpercaya, berkualitas dan terjangkau, segera hubungi kami untuk informasi, penawaran dan pemesanan, terimakasih telah mengunjungi situs web kami, selamat berbelanja.

Mebel Jati Ukir | Mebel Ukir | Mebel Kayu Jati | Mebel Jepara
Akhmad Mujab 
Telp/wa. 085259578130 
Jl. Letda Mustajab No. 2 A Desa Sukorejo  Kec./Kab. Bojonegoro 
FB : Mebel Bojonegoro
Instagram : mebelbojonegoro



mebel bojonegoro, mebel murah, mebel minimalis, mebel jati bojonegoro, furniture bojonegoro, furniture minimalis bojonegoro, mebel jati minimalis, mebel ukiran, mebel jepara, mebel murah bojonegoro, furniture jati murah, furniture murah bojonegoro, kursi tamu murah, almari jati, kursi tamu minimalis, almari murah, kursi makan murah, kursi makan minimalis, almari sudut, almari hias, dll 

Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana