Pesan Produk Sekarang

Meja dan Kursi Tamu Minimalis

                 Produk unggulan kami, furniture meja dan kursi tamu dengan desain minimalis berbahan kayu jati berkualitas. Sangat cocok bagi Anda dan keluarga yang tinggal di rumah minimalis. Ruang tamu Anda yang tidak terlalu luas akan terlihat pas dengan satu set meja dan kursi minimalis ini. Desain meja dan kursi yang minimalis akan menambah kesan sangat elegan. Berbagai model ukiran cantik dari meja dan kursi tamu minimalis ini akan membuat ruang tamu Anda terlihat sangat klasik dan menarik. Anda juga tidak perlu lagi merasa khawatir dengan keawetannya. Kayu jati asli berkualitas bagus sangat awet dan mampu bertahan berpuluh-puluh tahun, serta tahan akan berbagai macam cuaca.
Set Kursi dan Meja Tamu Minimalis
                 Tersedia berbagai macam ukiran dalam berbagai motif khas, mulai dari motif kerajaan, bunga, daun, meteor, dan sebagainya. Warna polesan pelitur juga dapat dipilih sesuai dengan permintaan Anda. Satu set lengkap Meja dan Kursi Tamu Minimalis (1 meja, 1 kursi panjang, dan 2 kursi standar), harga yang kami tawarkan hanya pada kisaran Rp 3.400.000-Rp 3.800.000 bergantung model ukiran (belum termasuk ongkir).

Kursi Tamu Jati Minimalis 

Jika Anda berminat untuk melihat produk mebel dan proses pembuatan/pemolesannya, silahkan kunjungi kami, “Mebel Jati Ukir". Anda tak perlu ragu dengan kami perajinmebelbojonegoro.blogspot.com., karena kami toko furniture online terpercaya, berkualitas dan terjangkau, segera hubungi kami untuk informasi, penawaran dan pemesanan, terimakasih telah mengunjungi situs web kami, selamat berbelanja.

Mebel Jati Ukir | Mebel Ukir | Mebel Kayu Jati | Mebel Jepara
Akhmad Mujab 
Telp/wa. 085259578130 
Jl. Letda Mustajab No. 2 A Desa Sukorejo  Kec./Kab. Bojonegoro 
FB : Mebel Bojonegoro
Instagram : mebelbojonegoro



mebel bojonegoro, mebel murah, mebel minimalis, mebel jati bojonegoro, furniture bojonegoro, furniture minimalis bojonegoro, mebel jati minimalis, mebel ukiran, mebel jepara, mebel murah bojonegoro, furniture jati murah, furniture murah bojonegoro, kursi tamu murah, almari jati, kursi tamu minimalis, almari murah, kursi makan murah, kursi makan minimalis, dll 

Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana